4 Kiat Memilih Jam Tangan yang Cocok dengan Kebutuhan Anda

Di zaman kini ini bagus pria ataupun wanita sekarang memiliki banyak alternatif aksesoris yang memandu bagian tubuhnya. Semudah menerapkan jam tangan saja. Jam tangan sendiri kini telah menjadi salah satu aksesoris pokok dalam gaya berpakaian sehari-hari baik untuk acara yang formal maupun kasual.

Seperti yang kita tahu banyak sekali ragam dan merk jam tangan yang dijual di pasaran. Karenanya dari itu sebaiknya kita sebagai konsumen wajib mengetahui khususnya dahulu apa saja hal-hal berkaitan jam tangan yang mau kita gunakan sebelum kita membelinya. Jangan sampai kita yang kamu gunakan rupanya tak sesuai dengan diri Anda, mulai dari ukuran, ragam jam dan lain sebagainya.

Berikut yaitu tips untuk Anda yang mau mengawali mengaplikasikan jam tangan yang sesuai dengan diri Anda:

Know Your Occasion
Sebuah pertanyaan yang lazim orang pertanyaan mengenai hal ini ialah "Apakah seorang membutuhkan lebih dari satu jam atau tidak?". Jawaban ini tergantung dari seberapa sering kali kamu menghadiri pelbagai acara dengan tujuan yang berbeda-beda atau tidak. Jika Anda pergi ke sebuah acara makan malam dengan baju yang formil, karenanya lebih baik mengaplikasikan jam yang berukuran tipis dan kecil sehingga dapat diselipkan kedalam lengan. Sekiranya Anda hendak liburan ke pantai atau gunung, cocoknya Anda menerapkan jam tangan sport yang bendung air dan bendung banting.

Know What You Need
Ada sebagian jam tangan yang memiliki kegunaan yang spesifik. Misalnya adlah fungsi GMT pada jam tangan yang diminati oleh penerbang pesawat komersil karena bisa memperlihatkan waktu di dua-tiga zona waktu yang berbeda. Ada lagi jam yang diminati ilmuan yang ada di laboratorium yang mempunyai bahan anti magnet sehingga dapat mengurangi radiasi elektromagnetik.

Size Matters
Pilihlah diameter jam tangan yang pantas untuk anda. Contohnya, bagi untuk Anda yang memiliki pergelangan tangan besar, tentunya lebih cocok untuk mengaplikasikan jam tangan berdiameter besar 38-42mm. Untuk wanita tentunya lebih sesuai menggunakan jam tangan dengan diameter yang lebih kecil sekitar 28-34mm supaya terlihat lebih feminim. Ukuran 35-37mm direkomendasikan sekiranya berkeinginan membeli jam tangan berjenis unisex.

Know Your Model
Ukuran diameter dan ketebalan jam biasanya dikaitkan dengan pengaplikasian. Seumpama untuk jam tangan macam militer biasanya dibuat dengan ukuran lebih besar karena semestinya menunjukan ukuran yang terang. Jam tangan untuk menyelam (diving) juga dijadikan berukuran besar dan memiliki ketebelan yang signifikan sehingga mempunyai ketebalan karet anti air. Adapula jam yang sengaja dijadikan besar untuk menarik perhatian.

Jadi apakah kamu sudah tahu macam jam apa yang kamu butuhkan untuk kesibukan sehari-hari Anda? Selamat menemukan jam tangan yang pantas! Jika kamu ingin membeli jam tangan, kamu bisa kunjungi laman oscaronlineshop.com.